Assalamu'alaikum . . Wr. Wb. . Selamat Datang Di Ma’had Al-Furqon Muhammadiyah Cibiuk-Garut_Mohon Maaf Apabila Terdapat Kesalahan Wassalam . .

7 Keajaiban Cinta

Posted by Ayub Cibiuk 18.25, under | No comments

7 Keajaiban Cinta


Setelah beberapa waktu yang lalu, 7 keajaiban dunia sudah ditentukan melalui voting atau dipilih dari suara terbanyak. Begitu dahsyatnya dan begitu kagumnya ketika kita mengetahui jika didunia ini banyak sekali keajaiban-keajaiban, tentunya semua itu menandakan kebesaran Tuhan yang harus selalu kita syukuri.

Ketika didunia yang luas ini dipilih hanya 7 keajaiban dunia, sungguh seakan keajaiban dunia yang lainnya terlantar, sebenarnya banyak sekali, mungkin bilangan 7 hanyalah sebuah simbol untuk mewakili keajaiban-keajaiban yang lain. Namun dikesempatan kali ini, bukan 7 keajaiban dunia yang akan dibahas, melainkan 7 Keajaiban Cinta.

Jujur dan terus terang, kita semua terkadang melupakan keajaiban-keajaiban yang sebenarnya sangat dekat sekali dengan kita. Salah satunya keajaiban dalam cinta. Pernahkah anda sekalian merasakan keajaiban-keajaiban dari cinta?. Ataukah anda hanya merasakan sakitnya saja, atau mungkin hanya merasakan cinta itu seperti itu saja.

Ayo kita sama-sama membongkar 7 keajaiban cinta disini. Sudah siapkah .... Let's Goo ...

7 Keajaiban Cinta adalah:

1. Cinta Penyembuh Sakit

Percayakah anda, jika cinta adalah suatu obat yang ampuh untuk mengobati penyakit seberat apapun, cinta adalah obat yang indah, tidak menyakitkan dan tidak pula pahit. Oke kita buktikan, Ketika kita sakit, sendiri dikamar, atau sendiri berbaring di rumah sakit, apa yang akan kita rasakan, pasti tambah sakit ... hehhehe.. aduh.. aduh ... tak sembuh-sembuh ... sudah sakit, sendiri lagi ... ketika ada barengnya, ada orang sakit lagi, sedikit seneng, karena ada yang bisa diajak ngobrol. Walaupun yang menemani kita adalah orang tua atau saudara, namun masih belum terasa ringan sakitnya. Nah, kalau kita dijenguk dengan orang yang benar-benar kita cintai, sayangi, selain orang tua dan sanak saudara, apa yang akan terjadi .... hati menjadi senang .. gembira ... sakit tak terasa .. bahkan ada yang langsung sembuh ... apalagi didatangi oleh fans kita ... langsung loncat-loncat ... dan sembuh. hehehe :)

Penyakit apapun dapat disembuhkan dengan cinta, seperti pembahasan disini dan disini.

2. Cinta Penunda Kiamat

Waaw ... benarkah jika cinta adalah penunda kiamat ... lebih detailnya lihat disini >>> Cinta Tiada, Kiamat Tiba

3. Cinta membuat orang pintar jadi Bodoh

Sungguh, cinta dapat merubah segalanya, orang pintar pun akan menjadi bodoh karena cinta, contohnya apa ... ketika orang pintar bertemu dengan orang yang ia cintai baru semenit yang lalu, sikapnya, kelakuannya, akan berubah, kadang akan banyak kesalahan dalam tingkahnya, perlakuannya dan lain-lain. Hebat benar cinta itu, dapat membodohkan orang pintar. :)

4. Cinta membuat orang bodoh jadi pintar

Nah, ini kebalikannya, cinta juga dapat membuat orang bodoh jadi pintar, orang bodoh itu relatif yaa ... namun ini kenyataan, jika cinta dapat memper-pintar orang bodoh. Jika misalkan disekolah, ia tak bisa pelajaran matematika, karena ada yang dicintainya, ia berani maju mengerjakan soal matematika sesulit apapun. hehehe. misalnya seperti itu. Jadi cinta penting neh dalam pendidikan. hehehe

5. Cinta Menguatkan Orang yang Lemah

Karena cinta, selemah apapun anda, sekurus apapun anda, tetapi jika sudah karena cinta, apapun dilakukan. .... sudah mengerti dirinya tidak akan bisa melawan Chris john namun karena cinta, ia akan kuat dan berani untuk mengalahkan crish john, walau pada akhirnya, KO 1 ronde saja. hehehe

6. Cinta Melemahkan orang yang kuat

Tak penting seberapa besar badan anda, se-atletis apa tubuh anda, minum obat kuat pun tak akan menjadikan anda kuat jika sudah kena cinta, anda akan klepek-klepek dengan cinta, tak berkutik sudah .... Mungkin bisa jadi anda berani melawan Mike Tyson, tetapi apa anda berani dengan wanita yang anda cintai .. week,,, :p sungguh wanita itu aneh. :)

7. Cinta pembawa kedamaian abadi

Yang terakhir dari 7 keajaiban cinta ini adalah bahwa cinta adalah pembawa kedamaian abadi ... karena cinta, dunia damai .. karena cinta pula surga menjadi indah ... karena cinta, rumah sederhana jadi istimewa, karena cinta .... mengubah sesuatu yang kurang menjadi sempurna.

Demikianlah 7 Keajaiban cinta yang penulis tulis disini, dan masih banyak lagi sebenarnya. Pembaca-lah yang kan menambahi sesuai dengan pengalaman pembaca. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive