Assalamu'alaikum . . Wr. Wb. . Selamat Datang Di Ma’had Al-Furqon Muhammadiyah Cibiuk-Garut_Mohon Maaf Apabila Terdapat Kesalahan Wassalam . .

Lebih Cinta Mantan Atau Pacar

Posted by Ayub Cibiuk 18.50, under | No comments

Lebih Cinta Mantan Atau Pacar

mantan atau pacar
Selamat datang kembali pembaca setia dycko novanda. Emm, dikesempatan kali ini, penulis ingin sekali membedah hati para pembaca, dengan sebuah pertanyaan .... Lebih Cinta Mantan Atau Pacar ...

Sebelum dijawab, yuk kita bahas satu per-satu kelebihan dan kekurangan mantan dan pacar saat ini. Apakah pembaca mau menyimaknya? ...

Memang benar, penulis tidak mengetahui sifat mantan anda (bagi yang punya) dan juga penulis tidak mengetahui sifat pacar anda saat ini. Namun, penulis akan memberikan informasi secara global mengenai mantan dan pacar.

Pertanyaan Lebih Cinta Mantan Atau Pacar?, adalah sebuah pertanyaan simple namun harus diperkuat dengan berbagai alasan. Mungkin sudah pasti ada yang menjawab lebih cinta pacar saat ini dong, karena sudah serius, atau mungkin ada yang menjawab lebih cinta mantan. Terserah masing-masing pendapat deh? ... hehehehe.



1. Mantan

Mantan adalah seseorang yang pernah mencintai dan kita cintai, namun berpisah karena sebab tertentu, yang paling umum perpisahan itu karena ketidak-cocokan, mendadak benci, atau karena ketahuan selingkuh. Tetapi tidak bisa dipungkiri, mantan dari cinta pertama adalah yang paling berkesan dihati, jika cinta itu benar-benar cinta. Dikatakan mantan karena sama artinya dengan bekas, namun jangan salahkan mantan anda jika dihati anda masih terasa bekas cintanya. Karena mantan adalah bekas, sudah tentu bisa memberikan bekas yang berkesan dihati anda.

Bohong jika tidak ada kesan yang mendalam dari seorang mantan yang benar-benar mencintai anda dan benar-benar anda cintai, namun cinta kadang kalah dengan ke-egoisan yang seharusnya cinta itu lebih besar kekuatannya. Sehingga tetap setia dan tidak ada mantan bagi kita. Sebenarnya kurang greget kalau disebut mantan, namun kita semua sudah sepakat bukan? hehehe.

2. Pacar

Pacar bagi yang belum punya mantan adalah sebutan orang yang pertama kali dicintai dan dijadikan sebagai orang yang lebih dekat dari sahabat. Pacar adalah sebutan buatan bagi yang dicintai, sedangkan pacaran adalah sebutan bagi dua orang lawan jenis yang saling mencintai.

Pacar bagi yang sudah mempunyai mantan dinamakan pacar baru, pacar baru ini adalah seleksi dari berbagai macam pilihan. Pacar baru ini adalah pengganti pacar yang lama (mantan), yang kemungkinan mempunyai 3 hal:

a. lebih baik dari sebelumnya

b. sama saja dari sebelumnya

c. lebih jelek dari sebelumnya

Bagi yang mendapatkan pacar baru yang opsi A, tentu saja akan lebih dicintai dan disayangi daripada mantannya yang lalu, baik dari segala hal, penyabar, baik, perhatian, dll. Sungguh bagi yang mendapatkan opsi A jawabannya adalah lebih cinta pacar.

Bagi yang mendapatkan pacar baru yang ber-opsi B, masih ada toleransi dan masih bisa diubah, jika berubahnya seperti opsi A, akan lebih cinta pacar, jika berubahnya pada opsi C, tunggu dulu... Dibahas dulu yang opsi C.

Bagi yang mendapatkan pacar baru yang ber-opsi C, wah ,,, sudah tentu lah, akan lebih cinta mantan. Pertanyaan nya adalah, pacar yang seperti ini lebih baik dipertahankan atau tidak?. Ya tergantung masing-masing, namun ada saja kemungkinan untuk bisa menjadi jauh lebih baik lagi.

Nah, sudah jelas bukan, apa yang telah penulis jelaskan. So, sekarang pasti menjawabnya lebih mudah lagi. Jika penulis bertanya lagi, Lebih Cinta Pacar Atau Mantan?

Kirim saja jawaban anda atau kritik anda di dinding facebook penulis (My Facebook) atau di twitter (@anntthekhoo), add dahulu sebelum menjawab? hehhe.

Semoga bermanfaat, dan semua penilaian tergantung pada masing-masing individu. So ... Tetap setia, tetap mengutamakan cinta, dan jangan mendahulukan benci.

0 komentar:

Posting Komentar

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive