Assalamu'alaikum . . Wr. Wb. . Selamat Datang Di Ma’had Al-Furqon Muhammadiyah Cibiuk-Garut_Mohon Maaf Apabila Terdapat Kesalahan Wassalam . .

Ibu Ini Melahirkan Di Tengah Keramaian Dan Terekam Kamera CCTV

Posted by Ayub Cibiuk 22.44, under | No comments

www.AstroDigi.com

Ibu Ini Melahirkan Di Tengah Keramaian Dan Terekam Kamera CCTV



Inilah.com | Kamis, 2 Des 2010 | Ini bukanlah video kelahiran biasa. Calon ibu Helen Osborne tidak menyangka dirinya akan melahirkan di tengah lalu lintas dan terekam oleh CCTV.

Helen Osborne sedang dilarikan dengan segera ke rumah sakit oleh pasangannya, Richard Sullivan. Sayangnya, lima menit sebelum sampai ke Leicester Royal Infirmary, mereka terjebak di lalu lintas Inggris yang padat di Sabtu sore.

Sullivan tetap tenang. Dengan bantuan dari beberapa pengendara yang lewat. Mereka berhasil membuat suasana nyaman di kursi penumpang mobil dan anak perempuannya dapat lahir dengan selamat.

Apa yang tidak ia sadari adalah proses mengharukan ini tertangkap kamera CCTV pengawas lalu lintas. Pasangatn tersebut menggunakan mobil Peugeot yang dikemudikan dengan terburu-buru.

www.AstroDigi.com
Osborne, 29 tahun, yang bekerja sebagai perawat berhasil melahirkan Rosie, anak perempuannya, dengan selamat. Selanjutnya, pihak kepolisian membantu mereka menuju rumah sakit. Pegawai CCTV yang menyaksikan drama itu sangat terkejut dan segera melacak pasangan itu. Ia selanjutnya memberikan rekaman tersebut sebagai tanda mata.

Sullivan, 31 tahun, teknisi di Leicester Inggris mengatakan akan memberikan rekaman tersebut ke anaknya saat berulang tahun ke 18. “Ini bisa menjadi sesuatu yang bisa ia pamerkan ke teman-temannya.”

Sullivan menghubungi 999 saat peristiwa itu, untuk mencari tahu bagaimana cara membantu melahirkan bayi.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

0 komentar:

Posting Komentar

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive